What If [BTS Ver] Prologue

What If [BTS Ver] Prologue

image

Title: What If
Cast: Min Yoon Gi, Ryu Ye Rin
Genre: Marriage Life, Angst, Romance, Fluffy, AU
CR Pict: Nadhea Rain Art
A/N: Terinspirasi dari game My Forged Wedding karya Voltage.inc, alur sama namun saya menyampaikan dengan gaya dan imajinasi saya sendiri
WARNING: Lot of typo, diksi tanpa arah jalan pulang, tidak sesuai harapan dan jauh dari ekspektasi kalian saya tidak tanggung jawab/? *loh

Prologue

~~~

Story begin..

Aku berlari, terus berlari dengan linang air mata yang tak jua surut. Tak peduli berapapun pasang mata menatapku aneh. Aku harus berlari, menjauh. Bahkan mungkin tak akan pernah kembali lagi.

Gesek stilettoku benar-benar memekik. Menukik-menggema memenuhi gendang telinga. Beradu dengan trotoar, bersama pijak-pijak lain yang berlalu lalang. Aku tak peduli.

Kepalaku tertunduk, membuat helai-helai cokelatku menggantung bebas. Menutup sebagian wajahku seenaknya -aku masih tak peduli.

Read more