Berenice Trailer

Berenice Trailer

12029851_593852350753509_1635017429431781148_o

Selamat datang di masa depan!

Masa dimana kau sudah tidak akan pernah bisa menemui spesies manusia lagi barang seorang pun di bumi. Mereka telah di musnahkan empat ratus abad tahun yang lalu. Dan selama empat ratus abad tahun tersebut, sekelompok mahluk hidup yang dulunya disebut telah punah kini telah kembali lagi untuk mengembalikan bumi seperti dulu. Ya, bumi mereka, tempat tinggal para Elf si peri pohon.

Mereka semua hidup di sebuah kerajaan yang bernama Freenia. Kerajaan tersebut diciptakan sekaligus di pimpin oleh seorang Ratu yang bernama Park Marea.

Kerajaan makmur ini juga memiliki sebuah Akademi Magic bernama Via Marea. Sekolah yang juga diciptakan oleh Marea itu menghasilkan peri-peri berbakat, yang nanti akan dimanfaatkan oleh Marea untuk membantunya menjaga pertahanan Freenia dari serangan Desferinea.

Selain bangsa Elf, ada pula bangsa Dark Elf dari kerajaan Desferinea yang dipimpin langsung oleh Yong Dae Joon. Pencipta sekaligus raja tamak yang ingin menjadikan seluruh dunia berada dalam kekuasaannya, tidak terkecuali Freenia.

Siapa kuat dialah pemenangnya.

Dunia ini syarat akan perebutan kekuasaan bahkan tak jarang pembunuhan pun jadi makanan sehari-hari.

Akankah Desferinea berhasil melegalkan rencana perluasan kekuasaannya ke tanah Freenia? Sanggupkah Freenia mempertahankan kejayaan dan kemakmuran bangsanya? Rahasia dan kisah asmara seperti apa yang akan terungkap?

BERENICE..

You Can’t Go Back! . . . . .

# Sebuah fanfiction kolaborasi persembahan Lima Author berbakat. Dian Hanamizuki, Park Chae Rin, Tanti Rusmanti, Nadhea Rain, serta Anik Setiani#

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s